0812-15170500 vyntech@yahoo.com

Deskripsi

Pemahaman tentang implimentasi dari Sig Sigma sebagai salah satu cara peningkatan bisnis sangat dibutuhkan agar suatu bisnis dapat berjalan dengan baik. Penerapan Sig Sigma  dengan metode sistematis yang menggunakan pengumpulan data dan analisis statistik untuk menentukan sumber-sumber variasi dan cara-cara untuk menghilangkan permasalahan dalam perusahaan dapat ditinjau dari aspek layanan pelangan ataupun metode perbaikan masalah demi kelancaran kinerja suatu perusahaan. Pelatihan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang mendalam tentang penerapan Sig Sigma dalam perusahaan sehingga dapat meningkatkan kualitas perusahaan.

 

Tujuan

  • Mendefinisikan dan memahami Six Sigma dan mengapa perlu untuk mempertahankan peningkatan bisnis
  • Menerapkan metode pemecahan masalah DMAIC
  • Menjelaskan peran Six Sigma dalam layanan pelanggan dan perbaikan terus-menerus
  • Menjelaskan bagaimana menerapkan dan menyebarkan Six Sigma (Yellow Belt level)
  • Menilai kesiapan organisasi untuk meluncurkan proyek Six Sigma

 

Materi

  1. Pengenalan Konsep Kualitas
  2. Definisi Six Sigma
  3. Six Sigma pada Customer Service
  4. Penyelesaian Masalah Menggunakan Six Sigma
  5. Analisis Statistik dalam Six Sigma
  6. Penerapan Six Sigma
  7. Komitmen Perusahaan: 10 Pertanyaan untuk Pimpinan
  8. Hambatan dan Solusi dalam Implementasi
  9. Studi Kasus dan Diskusi

 

Metode

Presentasi, Diskusi, Brain Storming, Case Study

 

Peserta

Pelatihan ini dirancang untuk Manajer, supervisor dan profesional yang ingin memahami Six Sigma, penggunaan dan bagaimana kaitannya dalam bekerja dan peningkatan bisnis.

Waktu

Tempat

    • Ibis Style Hotel Yogyakarta
    • Gino Feruci Hotel Bandung
    • Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta
    • Harris Seminyak Hotel Bali
    • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

    • Ibis Style Hotel Yogyakarta
    • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir
    • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential
    • Harga tidak termasuk pajak

 

E-Learning

    • Ibis Style Hotel Yogyakarta
    • Menggunakan Aplikasi Zoom
    • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Sertifikat, Souvenir
    • Investasi sebesar Rp. 4.000.000 (Empat Juta Rupiah) per peserta

 

Instruktur

Yandra Perdana, ST., MT dan Team

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

 klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

    Perkenalkan saya Sari,
    Apakah ada yang bisa kami bantu?