The Strategic Marketing Plan

Published on May 01 2020 // Manajemen Pemasaran

The Strategic Marketing Plan Training

 

Deskripsi

Marketing ialah ujung tombak suatu perusahaan dalam mencapai kesuksesan atau kemunduran. Tugas utama seorang marketing  ialah memasarkan produk/ jasa dengan target pasar tertentu sesuai dengan yang telah ditentukan oleh perusahaan. Merencanakan strategi dalam pemasaran merupakan cara yang efektif untuk mencapai target yang di tentukan perusahaan, tetapi kadang kala rencana tersebut tidak berjalan semestinya karena fluktuasi permintaan pasar yang tidak bisa diprediksi. Seorang professional marketing membutuhkan persiapan untuk merencanakan pemasaran dengan pertama kali meninjau efektivitas rencana saat ini kemudian mengevaluasi rencana pemasaran sebelum sistem/ strategi tersebut akan direalisasikan. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman tentang sistem/ strategi pemasaran yang efektif dalam pencapaian target pasar perusahaan.

 

Tujuan

  • Menerapkan proses langkah-demi-langkah logis untuk menghasilkan rencana pemasaran
  • Menyusun rencana pemasaran yang dibangun di atas temuan audit pemasaran
  • Menggunakan temuan audit pemasaran untuk mengidentifikasi strategi yang efektif
  • Mengembangkan komponen dari rencana pemasaran strategis
  • Mengidentifikasi dan menerapkan strategi perang pemasaran yang berbeda (offensive, defensive dan flanking)

 

Materi

  • Konsep Pemasaran
  • Perencanaan Pemasaran Proses
  • Analisis Situasi Bisnis
  • Perencanaan Segmentasi, Targeting dan Positioning
  • Pengembangan Strategi
  • Aplikasi Teknik Perencanaan
  • Penerapan Strategi Pasar

 

Metode

Presentasi, diskusi, brain storming, dan case study

 

Peserta

Training ini diperuntukkan bagi:

  1. Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya dari divisi Pemasaran
  2. Praktisi, Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai The Strategic Marketing Plan

 

Waktu

  •  24-26 Juni 2020
  • 29-30 Juni 2020
  • 22-24 Juli 2020
  • 28-30 Juli 2020
  • 18-19 Agustus 2020
  • 26-28 Agustus 2020
  • 23-25 September 2020
  • 28-30 September 2020
  • 26-28 Oktober 2020
  • 25-27 November 2020
  • 22-24 Desember 2020
  • 29-31 Desember 2020

 

Tempat

  • Ibis Style Hotel Yogyakarta
  • Gino Feruci Hotel Bandung*
  • Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta*
  • Ibis Style Kuta Circle Hotel Bali*
  • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
  • Harga tidak termasuk pajak.

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini