Office Management Skills
Office Management Skills
Deskripsi
Untuk menjadi Administrasi atau Staf Pendukung kompeten, mereka harus dilengkapi dengan keterampilan yang tepat untuk melengkapi supervisor mereka. Bersama-sama, staf pendukung dan supervisor mereka akan memiliki kemitraan kerja sukses.
Program ini bertujuan untuk membekali staf pendukung dengan alat dan teknik untuk meningkatkan kemampuan mereka untuk merencanakan, mengatur dan berkomunikasi dengan cara yang efisien dan efektif. Mereka akan dilengkapi dengan berbagai keterampilan penting yang memberdayakan kemampuan mereka dalam menyelesaikan tugas-tugas mereka.
To be a competent Administrative or Support Staff, they must be equipped with the right skills to complement their supervisors. Together, the support staff and their supervisors will have a successful working partnership. This program aims to equip support staff with the tools and techniques to enhance their ability to plan, organize and communicate in an efficient and effective manner. They will be furnished with a variety of
important skills that empower them more capabilities in accomplishing their tasks.
Tujuan
- Untuk memperoleh apresiasi peran kantor dalam organisasi
- Untuk mengembangkan pemahaman tentang peran dan tanggung jawab
- Meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam pemanfaatan sumber daya dalam organisasi
- Untuk membantu mempromosikan kerja sama tim yang lebih baik dan mengembangkan sikap positif terhadap efisiensi kantor dan efektivitas kerja untuk produktivitas yang lebih tinggi
- Peningkatan kemampuan untuk mengatur, merencanakan, memprioritaskan dan mengelola sendiri
- Mengidentifikasi cara-cara untuk memecahkan masalah lebih kreatif
- Peningkatan keterampilan komunikasi penting seperti mendengarkan secara aktif, dan mengajukan pertanyaan terbuka untuk mengumpulkan informasi
- Mengembangkan strategi untuk mengelola situasi sulit dan orang-orang
- Meningkatkan profesionalisme Anda dalam pendekatan Anda dari eksekutif tanggung jawab pekerjaan Anda
Materi
- an appreciation of the role
- an understanding of your roles and responsibilities
- efficiency and effectiveness in the utilization of resources
- promote better teamwork and develop positive attitudes
- organize, plan, prioritize and self-manage
- problem-solve more creatively
- critical communication skills
- strategies for managing difficult situations
- job responsibilities
Peserta
Training ini diperuntukkan bagi:
- Supervisor, Manager ataupun level di atasnya dari Divisi SDM ataupun divisi lainnya yang membutuhkan training ini;
- Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai Office Management Skills
Waktu
- 17-19 Juni 2020
- 29-30 Juni 2020
- 15-17 Juli 2020
- 28-30 Juli 2020
- 18-19 Agustus 2020
- 16-18 September 2020
- 28-30 September 2020
- 21-23 Oktober 2020
- 26-28 Oktober 2020
- 18-20 November 2020
- 16-18 Desember 2020
- 22-24 Desember 2020
- 29-31 Desember 2020
Tempat
- Ibis Style Hotel Yogyakarta
- Gino Feruci Hotel Bandung*
- Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta*
- Ibis Style Kuta Circle Hotel Bali*
- In House Training*
Fasilitas dan Investasi
- Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
- Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
- Harga tidak termasuk pajak.
Instruktur
*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service
klik untuk chat dengan Whatsapp
atau silahkan isi form di bawah ini