Leadership Skills For Managers ~ 7 Key Tools For New Leaders

Published on May 01 2020 // Uncategorized

Leadership Skills For Managers ~ 7 Key Tools For New Leaders

 

Deskripsi

Pemimpin yang baik dalam sebuah perusahaan adalah ketika pemimpin tersebut dapat melakukan hal yang luar biasa dengan memberikan inspirasi dan motivasi kepada orang lain untuk mencapai tujuan yang sama. Tidak ada dua pemimpin yang sama, hal itu karena setiap pemimpin memiliki kepribadian dan filosofi manajemen yang berbeda-beda pula. Setiap pemimpin memiliki karakter yang unik baik dari segi ilmu maupun gaya kepemimpinan mereka. Pemimpin memiliki peranan penting dalam membangun kinerja tenaga kerja. Seringkali para pemimpin tidak siap dengan peran baru mereka. Bahkan ketika perusahaan memberikan suatu program untuk meningkatkan ketrampilan kepemimpinan, hal tersebut tidak terlalu berdampak karena kurangnya support dari perusahaan itu sendiri. Hal ini menyebabkan tingginya tingkat kegagalan kepemimpinan, loyalitas karyawan yang rendah, dan berakibat kinerja perusahaan yang buruk. Kepemimpinan adalah kemampuan untuk mempengaruhi orang lain untuk bertindak. Kepemimpinan adalah “proses pengaruh” dan proses yang diamati dan “dipelajari”. Pemimpin yang dipersiapkan melalui Training ini akan memiliki kemampuan untuk selalu proaktif, mandiri, terpercaya, memiliki kepercayaan diri,  dan dapat berkerjasama baik tim maupun individu.

 

Tujuan

Setelah menyelesaikan Training  ini, peserta diharapkan dapat:

  1. Mendefinisikan atribut, peran dan tanggung jawab seorang pemimpin
  2. Dapat mengetahui atribut dari seorang pemimpin
  3. Dapat Menjelaskan dampak dari seorang pemimpin yang efektif dan tidak efektif
  4. Mengetahui tantangan yang dihadapi oleh seorang pemimpin
  5. Memiliki kesadaran tentang kompetensi personal leadership
  6. Meningkatkan level 5 keterampilan seorang manajer.

 

Materi

  1. Kunci dasar kepemimpinan
  2. Faktor kesuksesan seorang pemimpin
  3. Pergeseran kepemimpinan – Gaya kepemimpinan era Baru
  4. Kompetensi Personal Leadership
  5. Konpetensi Interpesonal Leadership
  6. Kompetensi Perfomance management
  7. Membuat dan mempertahankan budaya Tim

 

Metode

Training ini mengintegrasikan belajar melalui video, role plays, presentasi, business games, diskusi kelompok, studi kasus, dan refleksi.

 

Peserta

Training disediakan untuk karyawan yang akan memasuki level posisi kepemimpinan (manajer)

 

Waktu

  •  29-30 Juni 2020
  • 8-10 Juli 2020
  • 28-30 Juli 2020
  • 12-14 Agustus 2020
  • 18-19 Agustus 2020
  • 9-11 September 2020
  • 28-30 September 2020
  • 14-16 Oktober 2020
  • 26-28 Oktober 2020
  • 11-13 November 2020
  • 9-11 Desember 2020
  • 22-24 Desember 2020
  • 29-31 Desember 2020

 

Tempat

  • Ibis Style Hotel Yogyakarta
  • Gino Feruci Hotel Bandung*
  • Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta*
  • Ibis Style Kuta Circle Hotel Bali*
  • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
  • Harga tidak termasuk pajak.

  

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini