Pelayanan Prima

Published on May 01 2020 // Uncategorized

Pelayanan Prima

 

Deskripsi

Saat ini, semakin dirasakan persaingan bisnis di dalam dunia bisnis sangat ketat. Dikarenakan banyaknya perusahaan sakit yang bersaing dalam pemberian pelayanan terbaik, membuat pelanggan menjadi raja dan ratu yang harus diberikan pelayanan bersaing agar para pelanggan tersebut tidak lari dan memilih perusahaan lainnya yang merupakan pesaing kita. Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, membuat pelanggan menjadi lebih kritis dalam memilih pelayanan terbaik serta menjadi lebih transparan untuk mengungkapkan kritik maupun saran melalui media sosial. Melihat kondisi tersebut, untuk dapat bersaing dan bertahan di tengah persaingan bisnis setiap perusahaan yang harus meiliki sumber daya manusia yang berkualitas pula agar pelayanan yang diberikan kepada pelanggan dapat optimal.
Salah satu aspek penunjang terpenting untuk mendapatkan sumber daya manusia yang berkompeten tersebut adalah adanya kemauan dari SDM tersebut untuk maju dan berkembang. Oleh karenanya paradigma dan sikap mental yang berorientasi melayani, serta pengetahuan dan keterampilan yang mumpuni  dalam melaksanakan pelayanan yang prima merupakan hal yang sangat diperlukan dalam mewujudkan SDM handal tersebut.
Untuk memenuhi kebutuhan tersebut kami menawarkan program pelatihan Pelayanan Prima yang akan menunjang keberhasilan bisnis di masa depan sehingga setiap organisasi perusahaan mampu mencapai visi yang diinginkan.

 

Tujuan

  1. Memberikan wawasan tentang manajemen hubungan pelanggan yang dibutuhkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada peserta pelatihan
  2. Mendorong terciptaanya budaya pelayanan prima yang dibutuhkan untuk menunjang persaingan bisnis guna meningkatkan kinerja dan keuntungan sehingga dapat menunjang pencapaian visi perusahaan

 

Metode

  1. Ceramah
  2. Diskusi
  3. Games
  4. Tugas Individual dan kelompok

 

Peserta

Untuk dapat menerapkan proses perubahan yang efektif, selayaknya yang perlu mengikuti pelatihan ini adalah para pimpinan organisasi dan perusahaan, staf yang tergabung di dalam bidang pemasaran, SDM dan lainnya. Namun demikian pelatihan ini juga dapat diikuti oleh para konsultan dan akademisi yang berperan dalam membantu memecahkan persoalan organisasi dan perusahaan.

 

Materi

  1. Definisi dan Cakupan Pelayanan
  2. Definisi, Jenis dan Karakteristik Pelanggan
  3. Standar Pelayanan Prima
  4. Manajemen Hubungan Pelanggan
  5. Operasinalisasi Pelayanan Prima
  6. Berkomunikasi Dengan Pelanggan
  7. Strategi pengukuran Kepuasan Pelanggan
  8. Strategi penanganan Keluhan Pelanggan
  9. Membangun Kompetensi Pelayanan Pelanggan
  10. Pelayanan Kualitas Kesehatan

 

Waktu

  •  17-19 Juni 2020
  • 29-30 Juni 2020
  • 15-17 Juli 2020
  • 28-30 Juli 2020
  • 18-19 Agustus 2020
  • 16-18 September 2020
  • 28-30 September 2020
  • 21-23 Oktober 2020
  • 26-28 Oktober 2020
  • 18-20 November 2020
  • 16-18 Desember 2020
  • 22-24 Desember 2020
  • 29-31 Desember 2020

 

Tempat

  • Ibis Style Hotel Yogyakarta
  • Gino Feruci Hotel Bandung*
  • Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta*
  • Ibis Style Kuta Circle Hotel Bali*
  • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
  • Harga tidak termasuk pajak.

 

Instruktur

Hendra Kusnoto, Mpsi MBA

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini