Negotiating and Dispute Resolutions

Published on May 01 2020 // Uncategorized

Negotiating and Dispute Resolutions Training

 

Deskripsi

Hubungan komunikasi di suatu lingkungan kerja atau perusahaan sangat rentan kaitannya dengan konflik internal ataupun external. Komunikasi yang salah menimbulkan banyak spekuliasi dan presepsi yang berbeda disetiap individunya. Setiap perusahaan yang bergerak di bidang jasa ataupun barang harus memiliki komunikasi yang baik dalam lingkungan kerjanya, tetapi tidak menutup kemungkinan adanya konflik/ sengketa dalam internal ataupun external perusahaan, sehingga kemampuan negosiasi dan penyelesaian sengketalah yang sangat dibutuhkan bagi setiap individu yang bertanggung jawab atas permasalahan tersebut. Pelatihan ini akan mencangkup tahapan penting dari negosiasi, bagaimana mempertimbangkan penyelesaian sengketa secara terstruktur, mengenali dan menyelesaikan sengketa dengan teknik yang efektif. Peserta dalam pelatihan ini akan diberikan pemahaman tentang tahapan penting dalam proses negosiasi, persyaratan dalam strategi negosiasi, teknik dan “aturan main” dalam bernegosiasi serta strukturasi negosiasi dalam penyelesaian sengketa.

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat :

  • Menunjukkan pemahaman mereka tentang pentingnya perencanaan dan pengaturan tujuan
  • Menjelaskan pencapaian hasil ‘win-win’ dalam proses tawar-menawar
  • Mengidentifikasi penyebab perbedaan pendapat & sengketa
  • Memahami dampak sengketa yang mungkin terjadi dalam jangka panjang
  • Menggambarkan penggunaan strategi untuk mengatasi penyebab perselisihan

 

Materi

  • Fundamental dari Negosiasi
  • Negotiator’s Toolbox
  • Negosiasi Styles, Taktik dan ploys
  • Personal Fitness dan Menangani Negosiasi Sulit
  • Implementasi Negosiasi dalam Praktek Mengatasi Sengketa

 

Metode

Presentasi, Diskusi, Brain Storming, dan Case Study

 

Peserta

Training ini diperuntukkan bagi Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya, Praktisi, Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai Negotiating and Dispute Resolutions

 

Waktu

  •  17-19 Juni 2020
  • 29-30 Juni 2020
  • 15-17 Juli 2020
  • 28-30 Juli 2020
  • 18-19 Agustus 2020
  • 16-18 September 2020
  • 28-30 September 2020
  • 21-23 Oktober 2020
  • 26-28 Oktober 2020
  • 18-20 November 2020
  • 16-18 Desember 2020
  • 22-24 Desember 2020
  • 29-31 Desember 2020

 

Tempat

  • Ibis Style Hotel Yogyakarta
  • Gino Feruci Hotel Bandung*
  • Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta*
  • Ibis Style Kuta Circle Hotel Bali*
  • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
  • Harga tidak termasuk pajak.

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini