Marketing Strategy
Deskripsi
Effective marketing strategy training akan memberikan pemahaman mengenai perilaku konsumen berdasarkan pengertiannya, konsep dan teori prilaku untuk memahami perilaku konsumen, faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen untuk mengembangkan strategi pemasaran, tipe-tipe konsumen dan segmentasi pasar, teori tentang pengambilan keputusan konsumen, strategi pemasaran, konsumerisme, Undang-undang Perlindungan Konsumen, Etika Bisnis dan tanggung jawab sosial perusahaan.
Tujuan
Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta mampu:
- Memahami tentang perilaku konsumen dari sudut kepentingan Manajemen Pemasaran
- Menggambarkan secara menyeluruh tentang berbagai konsep dan teori perilaku untuk memahami Perilaku Konsumen
- Memahami faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen untuk mengembangkan strategi pemasaran
- Memahami tipe-tipe konsumen dan segmentasi pasar
- Memahami teori-teori pengambilan keputusan konsumen
- Memahami strategi pemasaran, konsumerisme, dan tanggung jawab sosial perusahaan
- Undang-undang Perlindungan Konsumen dan Etika Bisnis
Materi
1. Perilaku konsumen bagi manajemen pemasaran
- Pemasaran dan manajemen pemasaran
- Ruang lingkup perilaku konsumen
- Kerangka analisis perilaku konsumen
- Pasar konsumen dan perilaku konsumen
2. Teori dan model perilaku konsumen
- Teori dan model perilaku konsumen “customers good”
- Perilaku konsumen “industrial good”
3. Pengaruh lingkungan
- Nilai budaya, Pengaruh pribadi, Pengaruh keluarga dan rumah tangga serta Pengaruh situasi
4. Segmentasi pasar
5. Proses dalam perilaku keputusan konsumen
6. Strategi pemasaran: Konsumerisme, UU Perlindungan Konsumen dan tanggung jawab sosial
7. Hukum bisnis/ Etika bisnis
Metode
Presentasi, Diskusi, Brain storming, Case Study
Peserta
Training ini diperuntukkan bagi Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya yang ingin menambah pengetahuan mengenai Strategi Pemasaran Management
Waktu
- 10-12 Juni 2020
- 29-30 Juni 2020
- 8-10 Juli 2020
- 28-30 Juli 2020
- 12-14 Agustus 2020
- 18-19 Agustus 2020
- 9-11 September 2020
- 28-30 September 2020
- 14-16 Oktober 2020
- 26-28 Oktober 2020
- 11-13 November 2020
- 9-11 Desember 2020
- 22-24 Desember 2020
- 29-31 Desember 2020
Tempat
- Hotel Ibis Style Yogyakarta
- Hotel Gino Feruci Bandung*
- Hotel Sofyan Betawi Menteng Jakarta*
- Hotel Ibis Style Kuta Circle Bali*
- In House Training*
Fasilitas dan Investasi
- Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
- Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
- Harga tidak termasuk pajak.
Instruktur
Dr Feliza Herisman
*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service
klik untuk chat dengan Whatsapp
atau silahkan isi form di bawah ini