Excellent Customer Service

Published on May 01 2020 // Uncategorized

Excellent Customer Service

 

Deskripsi

Training “Excellent Customer Service” mengambil pendekatan yang sangat praktis dalam menanamkan keterampilan perilaku untuk melakukan pelayanan professional dengan penuh percaya diri dan melayani dengan ‘wow effect’. “Excellent Customer service” selalu menjadi slogan utama di setiap perusahaan. Selain memberikan pemahaman mengenai pelayanan melebihi harapan pelanggan, pelatihan ini juga mempertajam keterampilan komunikasi pribadi, dan pengetahuan tentang produk. Training ini dirancang agar peserta dapat melakukan pelayanan dari hati ke hati dengan pelanggan. Perserta akan berpartisipasi langsung dalam diskusi untuk meningkatkan ketrampilan komunikasi antar peserta, dan merumuskan strategi yang sesuai dalam menciptakan budaya yang baik dalam melakukan pelayanan.

 

Tujuan

Setelah mengikuti training ini, diharapkan peserta dapat :

  1. Memahami unsur-unsur komunikasi pelanggan yang sukses dan meningkatkan keterampilan kontak dengan pelanggan agar lebih efektif
  2. Meningkatkan keterampilan bertanya dan mendengarkan
  3. Mengidentifikasi masalah nyata pelanggan dan memilihkan solusi yang tepat
  4. Membangun hubungan yang lebih baik dengan pelanggan menggunakan empati
  5. Mengenali kepribadian pelanggan yang unik dan melakukan pelayanan sesuai dengan kepribadian pelanggan
  6. Mengidentifikasi pemicu stress dan menemukan cara untuk mengatasinya
  7. Mempelajari bagaimana body language dapat meningkatkan komunikasi dengan pelanggan
  8. Memahami pentingnya dan dampak telepon sebagai alat pelayanan

 

Metode

Presentasi, studi kasus, diskusi, dan role play.

 

Peserta

Frontliner di Tim Layanan berbasis pelanggan, Customer service in house training, supervisor, front office assistants, Resepsionis dan Sekretaris.

 

Waktu

  •  2-4 Juni 2020
  • 29-30 Juni 2020
  • 1-3 Juli 2020
  • 28-30 Juli 2020
  • 5-7 Agustus 2020
  • 18-19 Agustus 2020
  • 2-4 September 2020
  • 28-30 September 2020
  • 7-9 Oktober 2020
  • 26-28 Oktober 2020
  • 4-6 November 2020
  • 2-4 Desember 2020
  • 22-24 Desember 2020
  • 29-31 Desembe 2020

 

 

Tempat

  • Hotel Ibis Style Yogyakarta
  • Hotel Gino Feruci Bandung*
  • Hotel Sofyan Betawi Menteng Jakarta*
  • Hotel Ibis Style Kuta Circle Bali*
  • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
  • Harga tidak termasuk pajak.

  

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini