Create Loyal Customers
Create Loyal Customers
Deskripsi
Setiap perusahaan maupun wirausaha menginginkan loyalitas dari pelanggan. Karena dengan adanya loyalitas pelanggan itulah, perusahaan dan wirausaha dapat penghasilan dan untuk kelangsungan bisnisnya. Sebenarnya suatu perusahaan dapat dikatakan berhasil jika pelanggan loyal yang dimiliki semakin meningkat. kebalikannya jika gagal maka pelanggan loyal yang dimiliki semakin munurun. Ini menunjukan bahwa perusahaan mampu mengelola harapan pelanggan sehingga akhirnya ‘mereka dekat’,’merasa cocok’, dan ‘merasa nyaman’. Namun bukan berarti bahwa pelanggan loyal yang dimiliki tidak akan berpaling. Suatu saat mereka bisa memutuskan untuk pindah ke pesaing yang menawarkan ‘nilai’ lebih baik. Untuk itu diperlukan usaha yang lebih keras lagi agar pelanggan loyal tidak berpaling dan tetap menjadi aset yang berharga. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai create loyal customers serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan strategis perusahaan.
Tujuan
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat :
- Memahami konsep create loyal customers;
- Mengetahui trik-trik agar mendapatkan loyal customers;
Materi
- Konsep create loyal customers
- Pendekatan pelanggan
- Menciptakan nilai merk
- Hargai umpan balik pelanggan
- Tips dan trik mendapatkan loyal customers
- Mengukur kepuasan pelanggan
- Studi Kasus dan Diskusi
Peserta
Training ini diperuntukkan bagi:
- Staff, Supervisor, Manager ataupun level di atasnya dari Divisi Hubungan Masyarakat, ataupun instansi lainnya yang membutuhkan training ini;
- Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai create loyal customers
Waktu
- 29-30 Juni 2020
- 1-3 Juli 2020
- 28-30 Juli 2020
- 5-7 Agustus 2020
- 18-19 Agustus 2020
- 2-4 September 2020
- 28-30 September 2020
- 7-9 Oktober 2020
- 26-28 Oktober 2020
- 4-6 November 2020
- 2-4 Desember 2020
- 22-24 Desember 2020
- 29-31 Desember 2020
Tempat
- Hotel Ibis Style Yogyakarta
- Hotel Gino Feruci Bandung*
- Hotel Sofyan Betawi Menteng Jakarta*
- Hotel Ibis Style Kuta Circle Bali*
- In House Training*
Fasilitas dan Investasi
- Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
- Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
- Harga tidak termasuk pajak.
Instruktur
Yunita Anggarini, SE., M.Si
*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service
klik untuk chat dengan Whatsapp
atau silahkan isi form di bawah ini