Customer Service Excellent

Published on Oct 02 2019 // Pelayanan Konsumen, Public Relations

Customer Service Excellent

 

Deskripsi

Pasti semua orang merasakan belanja di toko, mini market, mall atau tempat lainnya, atau makan di restoran maupun hanya pinggir jalan. Tanpa kita sadari kita akan merasakan pelayanan di tempat tersebut. Sudah banyak perusahaan yang memahami bahwa pelayanan unggul sebagai benih unggul untuk menghasilkan hasil yang maksimal. Jadi, sekarang ini, ada kesadaran untuk fokus kepada diri sendiri, dan tidak lagi terlalu fokus kepada gerak dan langkah para pesaing. Perusahaan-perusahaan yang cerdas pemasaran, sekarang memiliki strategi untuk menciptakan keunggulan di dalam internal organisasi mereka, serta keunggulan untuk terhubung dengan para pelanggan dari energi positif dan sikap baik para karyawan unggul. Keunggulan pelayanan ada di dalam sikap positif pelayanan dan persepsi positif tentang kualitas produk yang dijual. Dalam hal keunggulan adalah sikap, maka setiap penjual harus mampu membuang ego, dan melayani pelanggan dengan hati. Jadi, penjual harus cerdas mengambil hati dan menyentuh emosi pelanggan dengan energi positif, sehingga pelanggan merasa senang dan bahagia untuk berbelanja. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai attitudes for service serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan strategis perusahaan.

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat :

  1. Memahami konsep Customer Service Excellent;
  2. Memahami pentingnya pelayanan prima dan baik demi kelangsungan perusahaan;
  3. Memahami standar pelayanan dalam perusahaan.

 

Materi

  1. Konsep Customer Service Excellent
  2. Attitudes for Service
  3. Pelayanan Prima
  4. Pentingnya Etika dalam Pelayanan
  5. Dampak dari Etika Pelayanan yang Baik maupun Buruk
  6. Hambatan dalam Memberikan Pelayanan Prima dan baik
  7. Studi Kasus dan Diskusi

 

Peserta

Training ini diperuntukkan bagi:

  1. Supervisor, Manager ataupun level di atasnya dari semua Divisi, ataupun instansi lainnya yang membutuhkan training ini;
  2. Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai attitudes for service

 

Waktu 

  • 2-4 Oktober 2019
  • 28-30 Oktober 2019
  • 6-8 November 2019
  • 4-6 Desember 2019
  • 30-31 Desember 2019
  • 8-10 Januari 2020
  • 5-7 Februari 2020
  • 4-6 Maret 2020
  • 26-27 Maret 2020
  • 1-3 April 2020
  • 28-30 April 2020
  • 4-6 Mei 2020
  • 2-4 Juni 2020
  • 29-30 Juni 2020
  • 1-3 Juli 2020
  • 28-30 Juli 2020
  • 5-7 Agustus 2020
  • 2-4 September 2020
  • 28-30 September 2020
  • 7-9 Oktober 2020
  • 4-6 November 2020
  • 2-4 Desember 2020
  • 29-31 Desember 2020

 

Tempat

  • Hotel Ibis Style Yogyakarta
  • Hotel Gino Feruci Bandung*
  • Hotel Sofyan Betawi Menteng Jakarta*
  • Hotel Ibis Style Kuta Circle Bali*
  • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta residential 3 malam minimal 2 peserta dari perusahaan yang sama.*
  • Harga tidak termasuk pajak.

 
Instruktur

Yunita Anggarini, SE., M.Si. dan Team

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

 

comment closed