0812-1517-0500 vyntech@yahoo.com

Deskripsi

Bagi mereka yang bergelut dengan bidang pemasaran banyak menghadapi tantangan berat dikarena perkembangan perilaku konsumen sangat cepat guna mengahadapi tantangan internasional dan lokal, mereka harus memanfaatkan kesempatan meluaskan pemasaran. Banyak yang bergerak dibidang pemasaran berusaha keras untuk tetap pertahankan aspek sosial dari pemasaran termasuk pemasaran setiap segmen usia.

Perilaku konsumen adalah tindakan yang dilakukan oleh individu, kelompok mendapatkan, menghabiskan barang dan jasa guna memenuhi kebutuhannya. Ilmu perilaku konsumen bisa digunakan dalam hal: Strategi Pemasaran, Pengaturan Kebijakan Pemasaran, Pemasaran Untuk Masyarakat dan Informasi Individualis.

 

Tujuan

Seteleh mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu mengerti tentang perilaku konsumen dan pemasaran, diharapkan dapat mengurangi keganjilan dalam keputusan dan kegagalan pasar. Salah satu hal yang mendasar bagi perusahaan adalah posisi produk yaitu imej produk yang melekat dipikiran konsumen akan membantu dalam bersaing.

 

Materi

    1. Kebijakan Pemasaran
    2. Pemasaran Untuk Masyarakat (Social Market)
    3. Informasi Individualis
    4. Strategi Pemasaran dan Perilaku Konsumen
    5. Analisia Pasar
    6. Segmentasi Pasar
    7. Strategi Pemasaran
    8. Proses Pengambilan Keputusan Konsumen
    9. Sifat dari Perilaku Konsumen
    10. Hambatan dan Solusi dalam Implementasi

 

Peserta

Personil yang dapat mengikuti pelatihan yaitu: Supervisor, maupun Staff dari Department Marketing, Sales dan Department lain yang terkait dengan Manajemen Pemasaran. Serta bisa untuk pribadi professional yang menginginkan pengembangan dalam bidang Manajemen Pemasaran.

 

Metode   

    1. Presentasi
    2. Diskusi Konsultatif
    3. Sharing Pengalaman
    4. Studi Kasus

Waktu

Tempat

    • Ibis Style Hotel Yogyakarta
    • Gino Feruci Hotel Bandung
    • Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta
    • Harris Seminyak Hotel Bali
    • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

    • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Souvenir
    • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta

 

E-Learning

    • Menggunakan Aplikasi Zoom
    • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Sertifikat, Souvenir
    • Investasi sebesar Rp. 4.000.000 (Empat Juta Rupiah) per peserta

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

    You cannot copy content of this page