Telephone Skills – Inbound

Published on Jun 13 2019 // Information Technology, Interpersonal Skill
Print Friendly, PDF & Email

Telephone Skills – Inbound

 

Deskripsi

Semakin maju dan berkembangnya teknologi di dunia, perusahaan harus mengatasi perubahan terbaru dalam rangka untuk melakukan bisnis secara efektif. Perusahaan yang mengabdikan diri untuk beradaptasi dengan teknologi sekarang dapat dengan mudah menjangkau klien dan konsumen mereka dengan berbagai cara teknologi. Pemilik usaha bisa online melalui internet dan memasarkan produk mereka melalui berbagai media sosial.  Bahkan dengan semua berita besar dan kemajuan teknologi, telephone masih salah satu prosedur yang paling dapat diandalkan untuk mendapatkan sekitar tentang bisnis perusahaan. Untuk banyak alasan berlimpah, jasa perusahaan telephone bisa sangat berguna dalam hal penjualan dan pengumpulan informasi. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai telephone skills – inbound serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan strategis perusahaan.

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat :

  1. Memahami konsep telephone skills – inbound;
  2. Memahami perbedaan antara telepon dan tatap muka penjualan;
  3. Memahami jenis pembeli yang berbeda dan perilaku sehingga Anda dapat beradaptasi dengan gaya masing-masing dan menciptakan chemistry positif.

 

Materi

  1. Konsep telephone skills – inbound
  2. Komunikasi aktif dan ramah
  3. Menarik hati pelanggan
  4. Membaca keinginan pelanggan/pembeli
  5. Studi Kasus dan Diskusi

 

Peserta

Training ini diperuntukkan bagi:

  1. Staff, Supervisor, Manager ataupun level di atasnya dari semua Divisi, ataupun instansi lainnya yang membutuhkan training ini
  2. Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai telephone skills – inbound
  3. Wirausaha

 

Waktu

  • 24-26 Juli 2019
  • 29-31 Juli 2019
  • 19-21 Agustus 2019
  • 28-30 Agustus 2019
  • 25-27 September 2019
  • 23-25 Oktober 2019
  • 28-30 Oktober 2019
  • 27-29 November 2019
  • 23-24 Desember 2019
  • 30-31 Desember 2019

 

Tempat

  • Ibis Style Hotel Yogyakarta
  • Gino Feruci Hotel Bandung*
  • Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta*
  • Ibis Style Kuta Circle Hotel Bali*
  • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta residential 3 malam minimal 2 peserta dari perusahaan yang sama.*
  • Harga tidak termasuk pajak.

 

Instruktur

Yunita Anggarini, SE., M.Si

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

Leave a comment