Telephone Skills: Inbound and Outbound

Published on May 21 2019 // Information Technology, Interpersonal Skill
Print Friendly, PDF & Email

Telephone Skills: Inbound and Outbound

 

Deskripsi

Dengan berkembangnya teknologi, perusahaan harus mengatasi perubahan dalam rangka untuk melakukan bisnis secara efektif. Perusahaan yang mengabdikan diri untuk beradaptasi dengan teknologi sekarang dapat dengan mudah menjangkau klien dan konsumen mereka dengan berbagai cara sepanjang melalui teknologi. Pemilik usaha bisa online melalui internet dan memasarkan produk mereka melalui berbagai media sosial. Inbound dan outbound merupakan dua hal yang dapat membantu dalam perkembangan perusahaan, namun keduanya memiliki perbedaan. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai telephone skills: Inbound and Outbound serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan strategis perusahaan.

  

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat :

  1. Memahami konsep telephone skills: Inbound and Outbound;
  2. Memahami perbedaan Inbound and Outbound;

 

Materi

  1. Konsep telephone skills: Inbound and Outbound
  2. Perbedaan inbound dan outbound
  3. Menggunakan telepon: keuntungan dan kerugian
  4. Memahami mengapa customer care penting
  5. Mempersiapkan untuk memanggil
  6. Membuka telepon, Menempatkan pelanggan nyaman mereka, Mendapatkan dan menjaga kontrol
  7. Penataan panggilan
  8. Keterampilan komunikasi
  9. Jual fitur dan manfaat dan kapan untuk menyajikan produk
  10. Berurusan dengan keberatan
  11. Menutup penjualan, atau mendapatkan komitmen
  12. Terkait  dengan penolakan
  13. Studi Kasus dan Diskusi

 

Peserta

Training ini diperuntukkan bagi:

  1. Staff, Supervisor, Manager ataupun level di atasnya dari Divisi Call Centre, ataupun divisi lainnya yang membutuhkan training ini;
  2. Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai telephone skills: Inbound and Outbound;
  3. wirausaha.

 

Waktu

  • 27-29 Mei 2019
  • 26-28 Juni 2019
  • 24-26 Juli 2019
  • 29-31 Juli 2019
  • 19-21 Agustus 2019
  • 28-30 Agustus 2019
  • 25-27 September 2019
  • 23-25 Oktober 2019
  • 28-30 Oktober 2019
  • 27-29 November 2019
  • 23-24 Desember 2019
  • 30-31 Desember 2019

 

Tempat

  • Ibis Style Hotel Yogyakarta
  • Gino Feruci Hotel Bandung*
  • Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta*
  • Ibis Style Kuta Circle Hotel Bali*
  • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta residential 3 malam minimal 2 peserta dari perusahaan yang sama.*
  • Harga tidak termasuk pajak.

 

Instruktur

Yunita Anggarini, SE., M.Si

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

Leave a comment