0812-15170500 vyntech@yahoo.com

Deskripsi

Semakin berkembangnya persaingan dunia usaha menuntut para produsen berusaha keras agar dapat mempertahankan usahanya. Persaingan yang semakin kompetitif mewajibkan para pelaku usaha agar lebih kreatif dan inovatif, baik dalam hal inovasi poduk, modifikasi kemasan sampai kepada inovasi dalam hal kegiatan pemasaran, khususnya pada kegiatan promosi produk.

Pemasaran dapat dikatakan bagian paling penting dalam kegiatan usaha, karena sukses tidaknya suatu usaha dapat dilihat dari kegiatan memasarkan produknya. Salah satu kegiatan utama dalam pemasaran adalah promosi, yang merupakan kegiatan mengkomunikasikan produk kepada masyarakat umum. Tujuan awal dari kegiatan promosi adalah menyadarkan konsumen tentang keberadaan suatu produk, lalu tujuan berikutnya adalah mempengaruhi konsumen agar menggunakan produk tersebut. Kegiatan promosi tidak berhenti di sini. Seiring dengan persaingan antar merk produk yang semakin meningkat, maka merk yang kuat akan dapat dipastikan menguasai pasar. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai strategi pemasaran khususnya brand equity serta strategi-strategi yang dapat dilakukan untuk meningkatkan brand equity tersebut.

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat memahami konsep dalam strategi pemasaran, memahami pentingnya merk suatu produk, serta dapat menciptakan strategi pemasaran yang dapat mempengaruhi konsumen untuk menggunakan produk tersebut.

 

Materi

1. Konsep Pemasaran
2. Bauran Pemasaran atau Marketing Mix
3. Konsep Promosi
4. Bauran Promosi
5. Promosi Penjualan
6. Proses Komunikasi
7. Perilaku Konsumen

    • Konsumen Tipe Easy
    • Konsumen Tipe Hard

8. Produk
9. Kemasan Produk
10. Brand Equity (Ekuitas Merek)

    • Brand Awareness
    • Brand Association
    • Brand Perceived Quality
    • Brand Loyalty

11. Hambatan dan Solusi dalam Implementasi
10. Studi Kasus dan Diskusi

 

Peserta

Personil yang dapat mengikuti pelatihan yaitu: Staff, Supervisor, Manager maupun level di atasnya dari Divisi Sales, Marketing, Public Relation ataupun divisi lain yang berkaitan dengan pemasaran dan penjualan.

 

Metode   
Presentasi, diskusi, dan studi kasus

Waktu

Tempat

    • Ibis Style Hotel Yogyakarta
    • Gino Feruci Hotel Bandung
    • Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta
    • Harris Seminyak Hotel Bali
    • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

    • Ibis Style Hotel Yogyakarta
    • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir
    • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential
    • Harga tidak termasuk pajak

 

E-Learning

    • Ibis Style Hotel Yogyakarta
    • Menggunakan Aplikasi Zoom
    • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Sertifikat, Souvenir
    • Investasi sebesar Rp. 4.000.000 (Empat Juta Rupiah) per peserta

 

Instruktur

DR. Feliza Herisman dan Team

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

 klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

    Perkenalkan saya Sari,
    Apakah ada yang bisa kami bantu?