Smart Selling Techniques For Banking Products

Published on Aug 12 2019 // Manajemen Pemasaran, Newsticker
Print Friendly, PDF & Email

Smart Selling Techniques For Banking Products

 

Deskripsi
Tugas untuk meyakinkan klien atau calon klien, adalah tugas utama seorang Account Officer, namun dalam praktek hal ini masih perlu ditingkatkan terutama pada tahap perencanaan yang menyangkut Tool Kits yang perlu dipersiapkan dalam Sales Planner seperti Benefits, Profit Story, dan Success Story dari produk yang ditawarkan. Kemampuan Account Executive dalam mengatasi keberatan atau penolakan pelanggan masih perlu perhatian, dan hal ini terjadi sebagai akibat dari kurang lengkapnya pengetahuan mereka tentang calon pelanggan, produk yang mereka jual, serta pesaing dan produk pesaing. Bagaimana menggali dan menggunakan persamaan atau sikap yang sama untuk memperoleh kesepakatan dalam Selling Process, merupakan suatu keterampilan yang sangat menentukan kesuksesan dalam mencapai target.

 

Tujuan

  • Meningkatkan profesionalisme team marketing dalam menghadapi persaingan yang semakin meningkat
  • Memahami keunikan dan kekuatan yang dimiliki
  • Menginformasikan kekuatan produk sendiri dan kekuatan produk pesaing
  • Menganalisis dan membangun strategi untuk mendapatkan pelanggan
  • Memahami strategi dan merebut Market Share

 

Materi

  • Prinsip-prinsip dalam selling
  • Marketing Plan
  • Selling Process
  • Finding Customer, Preparing, Opening, Investigating, Product Offering, Objection Handling, Closing
  • Kesalahan dalam selling

 

Peserta

  • Account Officer, Funding Officer, Lending Officer
  • Manajer Marketing

 

Metode

Presentasi, Diskusi, Role Play, Studi Kasus

 

Waktu

  • 13-15 Agustus 2019
  • 28-30 Agustus 2019
  • 18-20 September 2019
  • 16-18 Oktober 2019
  • 28-30 Oktober 2019
  • 20-22 November 2019
  • 18-20 Desember 2019
  • 30-31 Desember 2019

 

Tempat

  • Ibis Style Hotel Yogyakarta
  • Gino Feruci Hotel Bandung*
  • Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta*
  • Ibis Style Kuta Circle Hotel Bali*
  • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta residential 3 malam minimal 2 peserta dari perusahaan yang sama.*
  • Harga tidak termasuk pajak.

 

Instruktur

Amin Wibowo, MBA dan Team

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

Leave a comment