Service to Sales

Published on Oct 01 2019 // Manajemen Pemasaran, Pelayanan Konsumen
Print Friendly, PDF & Email

Service to Sales

 

Deskipsi

Setiap orang pasti memiliki pengalaman berbelanja, ada yang merasa bahagia, dan banyak juga yang merasa kecewa dengan proses berbelanjanya. Berbelanja adalah proses interaksi antara penjual dengan pembeli, antara pembeli dengan barang yang dijual. Interaksi antara penjual dan pembeli haruslah dengan hati dan empati, sedangkan interaksi antara pembeli dan barang haruslah dengan kualitas dan nilai lebih. Keunggulan pelayanan bersumber dari sikap manusia dan kualitas produk yang dijual. Sudah banyak perusahaan yang memahami bahwa pelayanan unggul sebagai benih unggul untuk menghasilkan hasil yang maksimal. Mulai sekarang ada kesadaran untuk fokus kepada diri sendiri, dan tidak lagi terlalu fokus kepada gerak dan langkah para pesaing. Perusahaan-perusahaan yang cerdas pemasaran, sekarang memiliki strategi untuk menciptakan keunggulan di dalam internal organisasi mereka, serta keunggulan untuk terhubung dengan para pelanggan dari energi positif dan sikap baik para karyawan unggul. Citra perusahaan pun dicerminkan dari bagaimana staff tersebut dalam melayani pelanggan. Jika kita sebagai pemilik perusahaan, pastinya kita ingin mendapatkan citra baik dari para pelanggan maupun calon pelanggan kita. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai service to sales serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan strategis perusahaan.

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat :

  1. Memahami konsep service to sales;
  2. Memahami trik melayani pelanggan dengan baik;
  3. Memahami keinginan pelanggan;
  4. Mampu memuaskan kesenangan pelanggan

 

Materi

  1. Konsep service to sales
  2. Pelayanan prima dan bermutu
  3. Mengukur kepuasan pelanggan
  4. Meningkatkan kepuasan pelanggan
  5. Melayani pelanggan kecewa
  6. Manfaat adanya pelayanan prima
  7. Studi Kasus dan Diskusi

 

Peserta

Training ini diperuntukkan bagi:

  1. Supervisor, Manager ataupun level di atasnya dari Divisi Penjualan/ Pemasaran, ataupun divisi lainnya yang membutuhkan training ini
  2. Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai service to sales
  3. Wirausaha

 

Waktu

  • 16-18 Oktober 2019
  • 28-30 Oktober 2019
  • 20-22 November 2019
  • 18-20 Desember 2019
  • 30-31 Desember 2019
  • 22-24 Januari 2020
  • 19-21 Februari 2020
  • 18-20 Maret 2020
  • 26-27 Maret 2020
  • 15-17 April 2020
  • 28-30 April 2020
  • 18-20 Mei 2020
  • 17-19 Juni 2020
  • 29-30 Juni 2020
  • 15-17 Juli 2020
  • 28-30 Juli 2020
  • 18-19 Agustus 2020
  • 16-18 September 2020
  • 28-30 September 2020
  • 21-23 Oktober 2020
  • 18-20 November 2020
  • 16-18 Desember 2020
  • 29-31 Desember 2020

 

Tempat

  • Ibis Style Hotel Yogyakarta
  • Gino Feruci Hotel Bandung*
  • Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta*
  • Ibis Style Kuta Circle Hotel Bali*
  • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta residential 3 malam minimal 2 peserta dari perusahaan yang sama.*
  • Harga tidak termasuk pajak.

 

Instruktur

Yunita Anggarini, SE., M.Si

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

Leave a comment