Best Practice of Salesmanship
Best Practice of Salesmanship
Deskripsi
Salesmanship sangat erat hubungannya dengan penjualan, pemasaran, dan produk. Kebanyakan orang menghindari menjadi salesman. Padahal menjadi seorang salesman adalah hal yang sangat menantang dan dapat menambah link kerja maupun relasi, salesman dapat diartikan suatu kemampuan yang sekaligus menunjukkan loyalitas penjual, kualitas produk yang dijual, atau peranan penjual dalam pendekatan kepada seseorang atau orang lain, sehingga dapat membentuk suatu titik keputusan untuk menetapkan hak utama sebagai individu dalam menetapkan kesempatan milik atau minat. Dalam bekerja para Salesman harus pandai mencari teknik-teknik dalam menggaet konsumennya. Usaha persaingan yang tinggi dalam industri menyebabkan pembeli berhadapan dengan banyaknya pilihan produk dan jasa yang relatif serupa. Kondisi ini menuntut tenaga penjual tidak hanya bekerja lebih “keras” tetapi juga harus semakin terampil dalam menjual. Keberhasilan penjualan bergantung tidak hanya pada produk dan jasa yang berkualitas tetapi juga pada keterampilan menjual yang dimiliki oleh tenaga penjual. Seorang penjual yang baik harus mampu melibatkan pelanggan dalam setiap tahap penjualan sehingga diharapkan pelanggan akan puas.
Tujuan
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat:
- Peserta dapat meningkatkan kemampuan berkomunikasi efektif dengan calon pembeli
- Peserta diharapkan dapat meningkatkan kemampuan untuk membaca keinginan pembeli
- Meningkatkan kepercayaan diri
- Memahami dasar dan prinsip-prinsip bisnis jasa maupun produk barang
- Meningkatkan kemampuan gaya menjual sehingga omzet diharapkan dapat meningkat
Materi
- Pengertian konsep Salesmanship
- Karakteristik Salesmanship
- Penggolongan Salesmanship
- Teknik-teknik menjadi Salesman yang baik
- Penyelarasan hubungan antara pelanggan dengan produk
- Pengembangan Salesman
- Studi Kasus dan Evaluasi Sistem yang ada.
Peserta
Training ini diperuntukkan bagi:
- Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya dari Divisi Pemasaran, Penjualan atau divisi lainnya yang membutuhkan training ini;
- Praktisi, Profesional atau siapapun yang ingin menambah pengetahuan mengenai Salesmanship
- Wirausaha
Waktu
- 29-30 Juni 2020
- 1-3 Juli 2020
- 28-30 Juli 2020
- 5-7 Agustus 2020
- 18-19 Agustus 2020
- 2-4 September 2020
- 28-30 September 2020
- 7-9 Oktober 2020
- 26-28 Oktober 2020
- 4-6 November 2020
- 2-4 Desember 2020
- 22-24 Desember 2020
- 29-31 Desember 2020
Tempat
- Hotel Ibis Style Yogyakarta
- Hotel Gino Feruci Bandung*
- Hotel Sofyan Betawi Menteng Jakarta*
- Hotel Ibis Style Kuta Circle Bali*
- In House Training*
Fasilitas dan Investasi
- Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
- Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
- Harga tidak termasuk pajak.
Instruktur
Yunita Anggarini, M.Si dan Team
*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service
klik untuk chat dengan Whatsapp
atau silahkan isi form di bawah ini