Sales Performance Defined

Published on Jun 13 2019 // Manajemen Pemasaran, SDM
Print Friendly, PDF & Email

Sales Performance Defined

 

Deskripsi

Tenaga penjualan atau sering disebut sales merupakan kekuatan utama bagi perusahaan, di mana mereka memegang peran penting dalam menjembatani hubungan antara perusahaan dengan konsumen. Tenaga penjualan juga mempunyai peran penting dalam keberhasilan penjualan produk perusahaan, sehingga perlu dipahami faktor-faktor apa saja yang berpengaruh terhadap kinerja tenaga penjualan. Setiap perusahaan yang menjual produk kepada pelanggan menggunakan bentuk pengukuran kinerja penjualan untuk mengevaluasi kualitas karyawan kerja dan membantu menentukan daerah pembangunan. Sebuah kinerja penjualan dirancang untuk mengukur pekerjaan orang penjualan di tempat kerja. Kinerja penjualan dapat digunakan sebagai alat bagi seorang manajer untuk memberikan penghargaan atau menegur karyawan. Hal ini juga dapat digunakan untuk tujuan pelatihan untuk mengetahui apakah karyawan tersebut memenuhi standar yang telah ditetapkan perusahaan. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman dan pengetahuan mengenai kinerja para sales/ penjual yang sangat bermanfaat bagi para personil yang bergerak dalam bidang pemasaran dan penjualan.

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat:

  1. Memahami konsep pengukuran/ penetapan kinerja sales;
  2. Menganalisis pengaruh tingkat pengalaman menjual tenaga penjualan terhadap kompetensi teknik tenaga penjualan;
  3. Menganalisis pengaruh kompetensi teknik tenaga penjualan terhadap kinerja tenaga penjualan

 

Materi

  1. Konsep Penjualan
  2. Kompetensi tenaga penjual/ sales
  3. Fungsi penetapan/ pengukuran kinerja sales
  4. Pentingnya ada penetapan/ pengukuran kinerja sales
  5. Proses penetapan kinerja sales
  6. Teknik penetapan/ pengukuran kinerja sales
  7. Studi Kasus

 

Peserta

Training ini diperuntukkan bagi:

  1. Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya dari Divisi Pemasaran ataupun Penjualan, SDM atau divisi lainnya yang membutuhkan training ini;
  2. Wirausaha, Praktisi, Profesional atau siapapun yang ingin menambah pengetahuan mengenai Sales Management.

 

Waktu 

  • 17-19 Juli 2019
  • 29-31 Juli 2019
  • 13-15 Agustus 2019
  • 28-30 Agustus 2019
  • 18-20 September 2019
  • 16-18 Oktober 2019
  • 28-30 Oktober 2019
  • 20-22 November 2019
  • 18-20 Desember 2019
  • 30-31 Desember 2019

 

Tempat

  • Ibis Style Hotel Yogyakarta
  • Gino Feruci Hotel Bandung*
  • Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta*
  • Ibis Style Kuta Circle Hotel Bali*
  • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta residential 3 malam minimal 2 peserta dari perusahaan yang sama.*
  • Harga tidak termasuk pajak.

 

Instruktur

Amin Wibowo, MBA dan Team

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

Leave a comment