Sales Management

Published on Sep 05 2019 // Manajemen Pemasaran, Slider
Print Friendly, PDF & Email

Sales Management

 

Deskripsi

Penjualan dapat diartikan sebagai kegiatan memasarkan barang atau jasa  secara khusus kepada konsumen atau calon konsumen potensial dan secara umum kepada masyarakat. Dalam melakukan penjualan dibutuhkan keterampilan khusus atau seni mempengaruhi orang lain agar membeli produk atau jasa yang ditawarkan. Untuk mencapai tujuan perusahaan, pemasaran atau penjualan harus direncanakan sebaik mungkin dengan mengoptimalkan sumber daya manusia yang ada, dana, fasilitas serta waktu. Pemasaran atau penjualan berkembang menjadi Sales Management yang merupakan suatu proses perencanaan, pengorganisasian, implementasi, serta pengendalian dan evaluasi terhadap aktivitas kegiatan menjual yang dilakukan oleh perusahaan melalui tenaga penjualan. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman dan pengetahuan mengenai sales management yang sangat bermanfaat bagi para personil yang bergerak dalam bidang pemasaran dan penjualan.

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat:

  1. Memahami konsep Sales Management
  2. Menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi penjualan;

 

Materi

  1. Konsep Sales Management
  2. Fungsi  Sales Management
  3. Proses Sales Management
  4. Rasio-rasio penting dalam penjualan
  5. Teknik Promosi dan penjualan
  6. Faktor-faktor yang mempengaruhi penjualan
  7. Hambatan dan kendala dalam sales management dan proses penjualan
  8. Studi Kasus

 

Peserta

Training ini diperuntukkan bagi:

  1. Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya dari Divisi Pemasaran ataupun Penjualan atau divisi lainnya yang membutuhkan training ini;
  2. Wirausaha, Praktisi, Profesional atau siapapun yang ingin menambah pengetahuan mengenai Sales Management.

 

Waktu

  • 18-20 September 2019
  • 16-18 Oktober 2019
  • 28-30 Oktober 2019
  • 20-22 November 2019
  • 18-20 Desember 2019
  • 30-31 Desember 2019
  • 22-24 Januari 2020
  • 19-21 Februari 2020
  • 18-20 Maret 2020
  • 26-27 Maret 2020
  • 15-17 April 2020
  • 28-30 April 2020
  • 18-20 Mei 2020
  • 17-19 Juni 2020
  • 29-30 Juni 2020
  • 15-17 Juli 2020
  • 28-30 Juli 2020
  • 18-19 Agustus 2020
  • 16-18 September 2020
  • 28-30 September 2020
  • 21-23 Oktober 2020
  • 18-20 November 2020
  • 16-18 Desember 2020
  • 29-31 Desember 2020

 

 Tempat

  • Ibis Style Hotel Yogyakarta
  • Gino Feruci Hotel Bandung*
  • Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta*
  • Ibis Style Kuta Circle Hotel Bali*
  • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta residential 3 malam minimal 2 peserta dari perusahaan yang sama.*
  • Harga tidak termasuk pajak.

 

Instruktur

Titik Nurbiyati,  M.Si dan Team

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

Leave a comment