Deskripsi
Proses manajemen mapping/ pemetaan dan improvement/ perbaikan sangat dibutuhkan sebagai acuan kerja untuk mengidentifikasi proses dengan bentuk flowcart dalam perusahaan, pada pelatihan ini peserta akan memperoleh pengetahuan dan keterampilan untuk memetakan proses model bisnis mereka dari tingkat perusahaan hingga tingkat alur kerja secara terperinci. Pelatihan ini juga memberikan pendekatan langkah-demi-langkah untuk secara efektif memetakan, mengukur, menganalisis dan memperbaiki proses untuk memastikan bahwa model proses bisnis berjalan sesuai realitas dan dapat mengoptimalkan program perbaikan proses di perusahaan.
Tujuan
-
- Mendefinisikan proses dan pentingnya proses dalam organisasi
- Memeriksa elemen dari proses bisnis
- Mengembangkan peta proses dan mengukur kinerja
- Menererapkan penilaian proses inti, dukungan dan hubungan proses
- Menganalisis, menyederhanakan dan meningkatkan proses
Materi
-
- Definisi Proses dan Elemen
- Memahami Pendekatan Proses sesuai Standar Mutu Internasional
- Proses Pendekatan dalam Penilaian Mutu
- Analisis Proses dan Peningkatan Mutu
- Proses Pengukuran dan Benchmarking
Metode
Presentasi, Diskusi, Brand Storming, Case-Study
Peserta
Individu yang terlibat dalam proyek-proyek perbaikan, proses identifikasi, desain pekerjaan, peningkatan produktivitas atau inisiatif kualitas audit.
Tempat
-
- Ibis Style Hotel Yogyakarta
- Gino Feruci Hotel Bandung
- Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta
- Harris Seminyak Hotel Bali
- In House Training*
Fasilitas dan Investasi
-
- Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Souvenir
- Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta
E-Learning
-
- Menggunakan Aplikasi Zoom
- Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Sertifikat, Souvenir
- Investasi sebesar Rp. 4.000.000 (Empat Juta Rupiah) per peserta
*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service
klik untuk chat dengan Whatsapp