Performance Defined

Published on May 23 2019 // Interpersonal Skill, SDM
Print Friendly, PDF & Email

Performance Defined

 

Deskripsi

Semakin kompleknya permasalahan yang dihadapi sebuah organisasi dalam mencapai tujuan, menutut organisasi untuk dapat mengoptimalkan sumber daya manusia yang dimiliki. Melalui sumber daya manusia yang berkualitas diharapkan suatu organisasi dapat menjawab tantangan jaman. Penilaian prestasi kerja berupaya untuk menjaga kinerja, memperbaiki, dan mendorong karyawan agar dapat bekerja lebih baik lagi. Dengan mengadakan penilaian prestasi kerja tersebut, pihak manajemen dapat mengetahui sampai sejauh mana sikap dan perilaku kerja karyawan, keberhasilan pelaksanaan tugas karyawan (prestasi kerja) dan potensi pengembangan yang telah dilakukan. Peningkatan kemampuan kerja dari sumber daya manusia yang dimiliki hendaknya mendapat perhatian yang cukup serius dari pihak organisasi. Rendahnya kualitas kerja dari para karyawan idealnya sudah dapat diketahui dari prestasi karyawan, dan dapat menggambarkan kemampuan kerja dari para karyawan. Apabila prestasi kerjanya tergolong baik, maka kepada karyawan tersebut akan diberi penghargaan atau reward berupa kenaikan penghasilan atau karir jabatan. Sedangkan bila prestasi kerja sesorang karyawan tergolong buruk, maka yang bersangkutan akan menerima hukuman atau punishment berupa penurunan penghasilan atau penurunan karir. Reward ataupun Punishment akan diterima oleh karyawan sebagai umpan balik yang dipastikan dapat mempengaruhi sikap serta perilaku kerjanya pada masa mendatang. Karena penghargaan atau reward berupa naiknya penghasilan atau karir jabatan itu senantiasa bermakna positif. Pelatihan ini akan membahas mengenai performance defined dan sangat bermanfaat bagi personil di bidang SDM/ HRD.

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelathan ini, peserta diharapkan dapat :

  1. Memahami konsep performance defined;
  2. Mampu mencapai performance defined dengan baik.

 

Materi

  1. Konsep dan pengertian performance defined
  2. Faktor-faktor dalam performance defined
  3. Tahapan dalam performance defined
  4. Proses performance defined
  5. Pentingnya performance defined
  6. Hambatan dalam performance defined
  7. Diskusi

 

Peserta

Training ini diperuntukkan bagi:

  1. Staff, Supervisor, Manager ataupun level di atasnya dari divisi SDM, ataupun divisi lainnya yang membutuhkan training ini;
  2. Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai performance defined

 

Waktu  

  • 27-29 Mei 2019
  • 19-21 Juni 2019
  • 17-19 Juli 2019
  • 29-31 Juli 2019
  • 13-15 Agustus 2019
  • 28-30 Agustus 2019
  • 18-20 September 2019
  • 16-18 Oktober 2019
  • 28-30 Oktober 2019
  • 20-22 November 2019
  • 18-20 Desember 2019
  • 30-31 Desember 2019

 

Tempat

  • Ibis Style Hotel Yogyakarta
  • Gino Feruci Hotel Bandung*
  • Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta*
  • Ibis Style Kuta Circle Hotel Bali*
  • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta residential 3 malam minimal 2 peserta dari perusahaan yang sama.*
  • Harga tidak termasuk pajak.

 

Instruktur

Titik Nurbiyati, M.Si dan Team

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

Leave a comment