Objections (Keberatan)

Print Friendly, PDF & Email

Objections

 

Deskripsi

Dalam setiap pekerjaan yang dijalani selalu ada hambatan dan rintangan. Terlebih dari seorang sales dan agen asuransi. Di pekerjaan tersebut ditugaskan menawarkan jasa maupun produk dari perusahaan yang lansung bertatap muka dengan customer. Tak cukup itu saja, skill dalam berkomunikasi, negosiasi, menawarkan jasa maupun produk perlu diperhatikan. Dan peristiwa penolakan sepertinya merupakan suatu hal yang akrab dengan kehidupan perusahaan di mana saja, hal ini disebabkan oleh banyak faktor tetapi pada intinya adalah tidak sesuainya keinginan/ kebutuhan pelanggan dengan pelayanan perusahaan yang kita berikan dan janjikan. Walau kadang pelanggan sendiri yang memiliki kemauan ataupun karakter individu termasuk tipe yang sulit. Untuk dapat menetralisir situasi dan menghadapi penolakan dengan efektif diperlukan kepekaan emosi, sikap positif, percaya diri dan keterampilan sehingga pelanggan dapat mengerti dan merasa terpuaskan. Misal saja contoh sebagai agen asuransi jiwa, dalam melakukan proses penjualan tentunya kita sering menghadapi bermacam keberatan (Objection) yang di ungkapkan oleh calon nasabah. Kita tidak dapat menghindar dari keberatan, namun yang harus kita lakukan adalah menangani keberatan tersebut sehingga kita akan dapat menutup penjualan dengan mulus. Keberatan dari calon nasabah adalah proses untuk menuju deal (Closing).

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat:

  1. Menambah pengetahuan tentang pelanggan dan pentingnya pelayanan prima dalam dunia bisnis;
  2. Meningkatkan percaya diri, antusiasme dan mental bisnis;
  3. Memahami perilaku pelanggan yang beraneka ragam serta lebih siap menghadapinya;
  4. Meningkatkan keterampilan mengatasi penolakan pelanggan;
  5. Meningkatkan keterampilan berkomunikasi baik terhadap pelanggan maupun terhadap sesama karyawan.

 

Materi

  1. Pengertian Objections
  2. Taktik cerdas mengatasi penolakan nasabah
  3. Latihan menangani keberatan (objection)
  4. Creative approach technique
  5. Cerdas & Cerdik Memahami Hambatan & Keberatan Nasabah/ Prospek
  6. How to professional selling
  7. Mengembangkan keterampilan meyakinkan nasabah dengan Fakta – Manfaat – Bukti produk
  8. Penutupan prospek (closing)
  9. Studi kasus dan Diskusi

 

Peserta

Training ini diperuntukkan bagi :

  1. Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya dari Divisi Marketing, divisi penjualan pelatihan atau divisi lainnya yang membutuhkan training ini;
  2. Praktisi, Profesional, Agen Asuransi atau siapapun yang ingin menambah pengetahuan mengenai pelatihan untuk para trainer

  

Waktu

  • 17-19 Juli 2019
  • 29-31 Juli 2019
  • 13-15 Agustus 2019
  • 28-30 Agustus 2019
  • 18-20 September 2019
  • 16-18 Oktober 2019
  • 28-30 Oktober 2019
  • 20-22 November 2019
  • 18-20 Desember 2019
  • 30-31 Desember 2019

 

Tempat

  • Ibis Style Hotel Yogyakarta
  • Gino Feruci Hotel Bandung*
  • Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta*
  • Ibis Style Kuta Circle Hotel Bali*
  • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta residential 3 malam minimal 2 peserta dari perusahaan yang sama.*
  • Harga tidak termasuk pajak.

 

Instruktur

Titik Nurbiyati, M.Si dan Team

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

Leave a comment