Networking to Build Your Personal Brand

Published on May 23 2019 // Manajemen Pemasaran, Pelayanan Konsumen, SDM
Print Friendly, PDF & Email

Networking to Build Your Personal Brand

 

Deskripsi

Dalam bisnis, brand atau merek adalah suatu hal yang sangat penting. Brand inilah yang menjadi ciri khas suatu produk maupun jasa dari perusahan. Membangun merek bukanlah perkara yang mudah bagi suatu perusahaan maupun pebisnis. Koneksi yang luas dan adanya kerja sama yang simbiosis mutualiasme akan mampu membawa merek menuju kesuksesan. Merek-merek yang kuat adalah sumber dari keunggulan bersaing, yang berdampak dalam perputaran modal kerja, loyalitas pelanggan, dan penerimaan penawaran produk/ layanan baru. Pembangunan merek merupakan proses intensif dengan tujuan membangun persepsi yang konsisten, yaitu persepsi membangun kepercayaan dan menciptakan komitmen dari stakeholder. Untuk itu merek harus dijaga, diawasi dan dipandu sesuai dengan visi misinya. Pelatihan ini akan membahas mengenai koneksi untuk membangun merek personal/ pribadi dan sangat bermanfaat bagi para pebisnis pemula.

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat :

  1. Memiliki pemahaman yang lebih baik tentang brand sebagai aset berbasis pasar;
  2. Mampu membangun dan membangun merek di dalam situasi pasar bisnis;
  3. Mampu mengelola merek untuk meningkatkan profitabilitas, untuk berinvestasi lebih bijaksana dalam membangun merek, dan menghubungkan dampak dari merek terhadap perusahaan dan nilai yang ditawarkan

 

Materi

  1. Konsep dan pengertian brand/ merek
  2. Sumber dan komponen brand/ merek
  3. Peran brand/ merek
  4. Hubungan koneksi dengan brand/ merek
  5. Tahapan membangun brand/ merek
  6. Pengelolaan brand/ merek
  7. Brand valuation
  8. Hambatan dalam membangun brand/ merek
  9. Studi kasus dan diskusi

 

Peserta

Training ini diperuntukkan bagi:

  1. Staff, Supervisor, Manager ataupun level di atasnya dari divisi pemasaran, penjualan ataupun divisi lainnya yang membutuhkan training ini;
  2. Wirausaha, Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai koneksi untuk membangun merek personal/ pribadi.

 

Waktu

  • 27-29 Mei 2019
  • 19-21 Juni 2019
  • 17-19 Juli 2019
  • 29-31 Juli 2019
  • 13-15 Agustus 2019
  • 28-30 Agustus 2019
  • 18-20 September 2019
  • 16-18 Oktober 2019
  • 28-30 Oktober 2019
  • 20-22 November 2019
  • 18-20 Desember 2019
  • 30-31 Desember 2019

 

Tempat

  • Ibis Style Hotel Yogyakarta
  • Gino Feruci Hotel Bandung*
  • Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta*
  • Ibis Style Kuta Circle Hotel Bali*
  • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta residential 3 malam minimal 2 peserta dari perusahaan yang sama.*
  • Harga tidak termasuk pajak.

 

Instruktur

Titik Nurbiyati,  M.Si dan Team

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

Leave a comment