Network Through Community Service

Published on Oct 03 2019 // Interpersonal Skill

Network Through Community Service

 

Deskripsi

Secara sederhana keinginan masyarakat adalah mendapatkan pelayanan publik yang semakin baik dari waktu ke waktu. Namun pada kenyataannya penyelenggaraan pelayanan publik yang berkualitas sebagaimana yang menjadi esensi otonomi daerah, hingga saat ini hal tersebut belum dapat terealisir. Perlu perbaikan dan pengembangan untuk layanan masyarakat. Jaringan dapat menjadi pupuk yang mendorong pengembangan hubungan yang baik antara individu dan organisasi dan mengarah ke kolaborasi antara layanan. Hubungan yang efektif antara individu dan organisasi lebih sering daripada tidak ada langkah pertama dalam layanan berbagi dan kolaborasi. Pelatihan ini akan membahas mengenai network through community service dan sangat bermanfaat bagi personil customer service.

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat ;

  1. Memahami pentingnya jaringan layanan masyarakat demi keberlangsungan simbiosis mutualisme kedua belah pihak;
  2. Memahami cara pengembangan dan perbaikan jaringan layanan masyarakat.

 

Materi

  1. Pengertian jaringan layanan masyarakat
  2. Pentingnya jaringan layanan masyarakat
  3. Kebutuhan dan keluhan dalam jaringan masyarakat
  4. Manfaat jaringan layanan masyarakat
  5. Proses jaringan layanan masyarakat
  6. Pengembangan kualitas jaringan layanan masyarakat
  7. Studi kasus dan diskusi

 

Peserta

Training ini diperuntukkan bagi:

  1. Staff, Supervisor, Manager ataupun level di atasnya dari divisi pelayanan, ataupun divisi lainnya yang membutuhkan training ini;
  2. Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai jaringan layanan masyarakat.

 

Waktu

  • 16-18 Oktober 2019
  • 28-30 Oktober 2019
  • 20-22 November 2019
  • 18-20 Desember 2019
  • 30-31 Desember 2019
  • 22-24 Januari 2020
  • 19-21 Februari 2020
  • 18-20 Maret 2020
  • 26-27 Maret 2020
  • 15-17 April 2020
  • 28-30 April 2020
  • 18-20 Mei 2020
  • 17-19 Juni 2020
  • 29-30 Juni 2020
  • 15-17 Juli 2020
  • 28-30 Juli 2020
  • 18-19 Agustus 2020
  • 16-18 September 2020
  • 28-30 September 2020
  • 21-23 Oktober 2020
  • 18-20 November 2020
  • 16-18 Desember 2020
  • 29-31 Desember 2020

 

Tempat

  • Ibis Style Hotel Yogyakarta
  • Gino Feruci Hotel Bandung*
  • Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta*
  • Ibis Style Kuta Circle Hotel Bali*
  • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta residential 3 malam minimal 2 peserta dari perusahaan yang sama.*
  • Harga tidak termasuk pajak.

 

Instruktur

Titik Nurbiyati,  M.Si dan Team

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

Leave a comment