Manajemen Penjualan Dengan Metode Continuous Purchasing

Published on Oct 02 2019 // Manajemen Pemasaran
Print Friendly, PDF & Email

Manajemen Penjualan Dengan Metode Continuous Purchasing

 

Deskripsi

Divisi penjualan/ marketing merupakan salah satu divisi yang fatal di dalam suatu perusahaan, maka diperlukan manajemen yang benar. Untuk peningkatan penjualan dan menjaga konsumen tetap loyal dengan produk kita, adalah tidak semudah yang kita bayangkan. Salah satu metode yang perlu dikuasai adalah menjaga konsumen dengan metode “continuous purchasing”. Inti maksud dari metode ini adalah “bagaimana caranya supaya konsumen kita tetap loyal dengan produk kita, dan tidak ke lain hati”.

 

Materi

1. Kontribusi Departemen/ Bagian Penjualan

  • Fungsi marketing/ penjualan
  • Prinsip marketing
  • Persyaratan bagi staf marketing

2. Metode Penjualan/ Pemasaran

  • Kontrol terhadap konsumen dan calon konsumen

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta pelatihan diharapkan mampu:

  1. Memahami kontribusi departemen atau bagian penjualan terhadap manajemen
  2. Mengenali metode-metode pemasaran
  3. Mengendalikan penjualan kepada konsumen terhadap produk kita
  4. Menemukan sistem penjualan yang optimal

 

Peserta

Karyawan, supervisor atau staf dibagian marketing/ penjualan/ pemasaran, maupun professional yang ingin memperdalam ilmu tentang pemasaran.

 

Metode

  1. Presentasi
  2. Diskusi dan Sharing Pengalaman
  3. Role Play
  4. Games

 

Waktu 

  • 9-11 Oktober 2019
  • 28-30 Oktober 2019
  • 13-15 November 2019
  • 11-13 Desember 2019
  • 30-31 Desember 2019
  • 15-17 Januari 2020
  • 12-14 Februari 2020
  • 11-13 Maret 2020
  • 26-27 Maret 2020
  • 7-9 April 2020
  • 28-30 April 2020
  • 13-15 Mei 2020
  • 10-12 Juni 2020
  • 29-30 Juni 2020
  • 8-10 Juli 2020
  • 28-30 Juli 2020
  • 12-14 Agustus 2020
  • 9-11 September 2020
  • 28-30 September 2020
  • 14-16 Oktober 2020
  • 11-13 November 2020
  • 9-11 Desember 2020
  • 29-31 Desember 2020

 

Tempat

  • Ibis Style Hotel Yogyakarta
  • Gino Feruci Hotel Bandung*
  • Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta*
  • Ibis Style Kuta Circle Hotel Bali*
  • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta residential 3 malam minimal 2 peserta dari perusahaan yang sama.*
  • Harga tidak termasuk pajak.

 

Instruktur

Yunita Anggarini, SE., M.Si. dan Team

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

Leave a comment