Manage Customer Expectations
Manage Customer Expectations
Deskripsi
Mengelola ekspektasi ini memang hal yang sangat menarik. Paling sering terjadi adalah over promise kemudian harapan atau ekspektasi pelanggan menjadi sangat tinggi selanjutnya terjadi under deliver dan pelanggan marah bukan kepalang. Skenario itu yang sebenarnya paling sering terjadi. Yang menarik sebenarnya adalah kadang ekspektasi tersebut muncul diluar kendali kita. Pengetahuan, rumor, pengalaman sebelumnya, semuanya berpengaruh pada penciptaan ekspektasi tersebut. Ada yang positif dan ada yang negatif. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai manage customer expectations serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan strategis perusahaan.
Tujuan
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat :
- Memahami konsep manage customer expectations;
- Memahami nilai keuangan fokus pelanggan;
- Memahami strategi untuk membangun ekspetasi terhadap pelanggan.
Materi
- Konsep manage customer expectations
- Fokus pelanggan
- Kritis prinsip ekspetasi pelanggan
- Tantangan untuk memahami kebutuhan pelanggan dan keinginan
- Retensi strategi yang membangun ekspetasi pelanggan
- Studi Kasus dan Diskusi
Peserta
Training ini diperuntukkan bagi:
- Staff, Supervisor, Manager ataupun level di atasnya dari Divisi Marketing, ataupun divisi lainnya yang membutuhkan training ini;
- Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai manage customer expectations
- Wirausaha
Waktu
- 29-30 Juni 2020
- 8-10 Juli 2020
- 28-30 Juli 2020
- 12-14 Agustus 2020
- 18-19 Agustus 2020
- 9-11 September 2020
- 28-30 September 2020
- 14-16 Oktober 2020
- 26-28 Oktober 2020
- 11-13 November 2020
- 9-11 Desember 2020
- 22-24 Desember 2020
- 29-31 Desember 2020
Tempat
- Ibis Style Hotel Yogyakarta
- Gino Feruci Hotel Bandung*
- Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta*
- Ibis Style Kuta Circle Hotel Bali*
- In House Training*
Fasilitas dan Investasi
- Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
- Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
- Harga tidak termasuk pajak.
Instruktur
Yunita Anggarini, SE., M.Si
*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service
klik untuk chat dengan Whatsapp
atau silahkan isi form di bawah ini