Generate Customer Interest

Published on Jun 18 2019 // Manajemen Pemasaran, Pelayanan Konsumen
Print Friendly, PDF & Email

Generate Customer Interest

  

Deskripsi

Masalah pelanggan sangat kompeks. Dan yang paling penting bagi perusahaan maupun para wirausaha mampu membangkit minat pelanggan. Pada dasarnya, kebutuhan dan keinginan manusia sebagai individu maupun golongan selalu meningkat. Kebutuhan manusia sangat beraneka ragam antara lain: kebutuhan sandang, pangan, dan papan. Dengan adanya kebutuhan yang beraneka ragam itu, maka pertumbuhan ekonomi suatu masyarakat pun akan meningkat.  Sejalan dengan pertumbuhan ekonomi tersebut maka dunia usahapun berkembang semakin luas, komplek, dan bervariasi. hal ini ditunjukan dengan semakin banyaknya barang yang ditawarkan baik untuk konsumen industri maupun konsumen akhir. Akibat perkembangan tersebut maka dapat menyebabkan adanya persaingan yang kompetitif antar perusahaan. Di mana perusahaan dituntut untuk dapat melihat berbagai kesempatan yang ada dan mencari strategi atau cara-cara untuk menarik konsumen atau pelanggan dan mempertahankannya, sehingga perusahaan dapat mengatasi dan dapat bertahan dalam persaingan yang dihadapinya, baik dalam jangka panjang maupun dalam jangka pendek. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai generate customer interest serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan strategis perusahaan.

  

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat :

  1. Memahami konsep generate customer interest;
  2. Mampu membaca minat para calon pelanggann;
  3. Mampu membangkitkan minat belanja di perusahaan/ tempat usaha

 

Materi

  1. Konsep generate customer interest
  2. Pengertian minat pelanggan
  3. Membaca minat pelanggan
  4. Membangkitkan minat pelanggan
  5. Variasi produk
  6. Meningkatkan kualitas pelayanan dan produk
  7. Kendala dalam membangkitkan minat pelanggan
  8. Studi Kasus dan Diskusi

  

Peserta

Training ini diperuntukkan bagi:

  1. Staff, Supervisor, Manager ataupun level di atasnya dari Divisi Marketing, ataupun divisi lainnya yang membutuhkan training ini;
  2. Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai generate customer interest
  3. Wirausaha

  

Waktu

  • 10-12 Juli 2019
  • 29-31 Juli 2019
  • 7-9 Agustus 2019
  • 28-30 Agustus 2019
  • 11-13 September 2019
  • 9-11 Oktober 2019
  • 28-30 Oktober 2019
  • 13-15 November 2019
  • 11-13 Desember 2019
  • 30-31 Desember 2019

  

Tempat

  • Hotel Ibis Style Yogyakarta
  • Hotel Gino Feruci Bandung*
  • Hotel Sofyan Betawi Menteng Jakarta*
  • Hotel Ibis Style Kuta Circle Bali*
  • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta residential 3 malam minimal 2 peserta dari perusahaan yang sama.*
  • Harga tidak termasuk pajak.

  

Instruktur

Yunita Anggarini, SE., M.Si

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

Leave a comment