Marketing Management For Effective Corporate

Published on Oct 03 2019 // Manajemen Pemasaran, Newsticker
Print Friendly, PDF & Email

Marketing Management For Effective Corporate

 

Deskripsi

Marketing management merupakan pengetahuan yang dapat langsung di implementasikan dalam perusahaan, baik jasa ataupun barang. Karena penggunaannya yang bersifat praktis, hadir suatu konsep Effective marketing management yang ditujukan bagi para praktisi pemasaran yang hendak mengasah dan mengembangkan kembali kompetensinya di bidang pemasaran dengan teknik dan konsep pemasaran mutakhir. Salah satu konsep dalam bidang marketing, yaitu pemasaran berbasis nilai yang memandang customer sebagai customer value dan customer asset. Oleh karena itu, tugas utama seorang pemasar yaitu bagaimana menyampaikan nilai yang terbaik bagi pelanggan. Nilai tersebut dapat ditunjukkan dalam bentuk memberikan kualitas produk terbaik, pelayanan pelanggan terbaik, dan penetapan harga yang kompetitif dibandingkan pesaing yang ada. Hal-hal tersebut apabila dilakukan, maka perusahaan akan medapatkan hasilnya, antara lain perusahaan akan mendapatkan profitablitas jangka panjang dari para pelanggan yang loyal. Pelatihan ini akan memberikan pengetahuan kepada peserta dalam mengelola pemasaran secara efektif.

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat :

  1. Memahami konsep dan implementasi effective marketing management
  2. Mampu melakukan analisis pemasaran (analisis pasar, pesaing, dan pelanggan)
  3. Mampu melakukan strategi Customer Relationship Management
  4. Mampu melakukan integrated marketing management secara efektif

 

Materi

  1. Konsep Fokus pada kesempatan pasar, yaitu: analisa lingkungan pemasaran, analisa pesaing dan analisa konsumen;
  2. Perencanaan pemasaran (produk dan pasar)
  3. Effective marketing action tools
  4. Customer Relationship Marketing (CRM)
  5. Effective marketing information system (marketing intelligence and market research)
  6. Preparing marketing team for results (group coordination and negotiation skills)
  7. Integrated marketing management
  8. Best practice & implementation of marketing management
  9. Case study and group discussion

 

Peserta

Personil yang dapat mengikuti pelatihan yaitu: Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya dari bagian pemasaran atau public relation atau R&D atau konsultan pemasaran, atau siapapun yang ingin menambah pengetahuan mengenai teknologi Effective Marketing Management.

 

Metode

Presentasi, Diskusi, Brain storming, Case Study

 

Waktu 

  • 9-11 Oktober 2019
  • 28-30 Oktober 2019
  • 13-15 November 2019
  • 11-13 Desember 2019
  • 30-31 Desember 2019
  • 15-17 Januari 2020
  • 12-14 Februari 2020
  • 11-13 Maret 2020
  • 26-27 Maret 2020
  • 7-9 April 2020
  • 28-30 April 2020
  • 13-15 Mei 2020
  • 10-12 Juni 2020
  • 29-30 Juni 2020
  • 8-10 Juli 2020
  • 28-30 Juli 2020
  • 12-14 Agustus 2020
  • 9-11 September 2020
  • 28-30 September 2020
  • 14-16 Oktober 2020
  • 11-13 November 2020
  • 9-11 Desember 2020
  • 29-31 Desember 2020

 

Tempat

  • Hotel Ibis Style Yogyakarta
  • Hotel Gino Feruci Bandung*
  • Hotel Sofyan Betawi Menteng Jakarta*
  • Hotel Ibis Style Kuta Circle Bali*
  • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta residential 3 malam minimal 2 peserta dari perusahaan yang sama.*
  • Harga tidak termasuk pajak.

 

Instruktur 

Amin Wibowo,MBA dan Team

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

Leave a comment