E-bussiness & E-commerce

Published on Oct 03 2019 // Information Technology, Manajemen Pemasaran

E-bussiness & E-commerce

 

Deskripsi

Bagi masyarakat yang suka berbisnis ataupun berbelanja dengan media dunia maya (online) tidak asing mendengar istilah e-bussines dan e-commerce. Implementasi aplikasi e-business bertujuan untuk mengefisiensikan dan mempercepat proses I-xchange merupakan bisnis kolaborasi satu perusahaan ke perusahaan yang lain melalui mata rantai informasi. Melalui aplikasi ini perusahaan dapat memaintained portalnya dan mengirim informasi secara cepat dan tepat sehingga mempercepat proses pengambilan keputusan, misalnya laporan keuangan perusahaan. Xchange merupakan layanan yang menyediakan solusi aplikasi kolaborasi bisnis yang meliputi enterprise reporting, portal, analytical application dan messaging. E-commerce, merupakan kebutuhan esensial saat didalam dunia bisnis global dan penunjang pengembangan pasar, meningkatkan efisiensi, dapat menekan biaya, dan memberi akses yang lebih luas bagi partner dan pelanggan perusahaan. E-commerce memiliki fleksibilitas dan keunikan bagi setiap perusahaan, karena perusahaan memiliki perbedaan dalam pengembangan IT departemennya serta kebutuhan akan model teknologi informasi dalam bisnisnya. Maka penerapan e-commerce tergantung pada model bisnis yang perusahaan kembangkan dan model teknologi informasi yang saat ini perusahaan kembangkan. Pengembangan e-commerce harus bisa fleksibel dan bisa beradaptasi dengan software dan aplikasi teknologi yang ada di perusahaan. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai E-bussiness dan E-commerce serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan perusahaan.

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat :

  1. Memahami konsep E-bussiness dan E-Commerce;
  2. Meningkatkan komunikasi dengan seluruh stakeholder;
  3. Mampu mempromosikan kompetensi perusahaan;
  4. Mampu mengelola asset perusahaan dengan tepat

 

Materi

  1. Konsep E-bussiness dan E-commerce
  2. Kegiatan sasaran E-bussiness dan E-commerce
  3. Alat yang digunakan untuk E-bussiness dan E-commerce
  4. Manfaat E-bussiness dan E-commerce
  5. Dampak postif dan negatif E-bussiness dan E-commerce
  6. Faktor-faktor penyebab kegagalan E-bussiness dan E-commerce
  7. Studi Kasus dan Diskusi

 

Peserta

Training ini diperuntukkan bagi:

  1. Staff, Supervisor, Manager ataupun level dari Divisi Pemasaran, di atasnya ataupun divisi lainnya yang membutuhkan training ini;
  2. Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai E-bussiness dan E-Commerce
  3. Wirausaha, Supplier

 

Waktu 

  • 2-4 Oktober 2019
  • 28-30 Oktober 2019
  • 6-8 November 2019
  • 4-6 Desember 2019
  • 30-31 Desember 2019
  • 8-10 Januari 2020
  • 5-7 Februari 2020
  • 4-6 Maret 2020
  • 26-27 Maret 2020
  • 1-3 April 2020
  • 28-30 April 2020
  • 4-6 Mei 2020
  • 2-4 Juni 2020
  • 29-30 Juni 2020
  • 1-3 Juli 2020
  • 28-30 Juli 2020
  • 5-7 Agustus 2020
  • 2-4 September 2020
  • 28-30 September 2020
  • 7-9 Oktober 2020
  • 4-6 November 2020
  • 2-4 Desember 2020
  • 29-31 Desember 2020

 

Tempat

  • Hotel Ibis Style Yogyakarta
  • Hotel Gino Feruci Bandung*
  • Hotel Sofyan Betawi Menteng Jakarta*
  • Hotel Ibis Style Kuta Circle Bali*
  • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta residential 3 malam minimal 2 peserta dari perusahaan yang sama.*
  • Harga tidak termasuk pajak.

 

Instruktur 

Rikki Rully Siregar, M.Kom dan Team

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

Leave a comment