Customer Value Solutions

Published on May 23 2019 // Manajemen Pemasaran, Pelayanan Konsumen
Print Friendly, PDF & Email

Customer Value Solutions

 

Deskripsi

Meski tidak dapat dipungkiri bahwa value berupa uang memang yang paling sederhana dan paling mudah ditengarai daripada value secara fungsional. Agar dapat memberikan keunggulan kompetitif, tidaklah cukup hanya melihat dari perspektif shareholder value saja, apalagi kalau sampai mengorbankan tujuan jangka panjang. Tak kalah penting adalah customer value. Shareholder value hanya akan dicapai melalui super customer value yang menyajikan keunggulan diferensial yang kompetitif. Customer value merupakan preferensi yang dirasakan pelanggan terhadap ciri produk, kinerja, dan apakah memenuhi apa yang dinginkan. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai customer value solutions serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan strategis perusahaan.

  

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat :

  1. Memahami konsep customer value solutions;
  2. Memahami pentingnya nilai solusi pelangggan;
  3. Mampu meningkatkan kinerja agar tetap terjalin baik hubungan dengan pelangggan.

 

Materi

  1. Konsep customer value solutions
  2. Pelatihan pelayanan
  3. Penanganan masalah bagi pelanggan
  4. Bina hubungan baik dengan pelanggan
  5. Pentingnya customer value solutions bagi perusahaan
  6. Dampak customer value solutions
  7. Studi Kasus dan Diskusi

  

Peserta

Training ini diperuntukkan bagi:

  1. Staff, Supervisor, Manager ataupun level di atasnya dari semua Divisi, ataupun instansi lainnya yang membutuhkan training ini;
  2. Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai customer value solutions;
  3. Wirausaha.

  

Waktu  

  • 27-29 Mei 2019
  • 10-12 Juni 2019
  • 3-5 Juli 2019
  • 29-31 Juli 2019
  • 1-2 Agustus 2019
  • 28-30 Agustus 2019
  • 4-6 September 2019
  • 2-4 Oktober 2019
  • 28-30 Oktober 2019
  • 6-8 November 2019
  • 4-6 Desember 2019
  • 30-31 Desember 2019

 

 Tempat

  • Hotel Ibis Style Yogyakarta
  • Hotel Gino Feruci Bandung*
  • Hotel Sofyan Betawi Menteng Jakarta*
  • Hotel Ibis Style Kuta Circle Bali*
  • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta residential 3 malam minimal 2 peserta dari perusahaan yang sama.*
  • Harga tidak termasuk pajak.  

 

Instruktur

Yunita Anggarini, SE., M.Si

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

 klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

Leave a comment