Cross and Upselling

Published on May 24 2019 // Manajemen Pemasaran
Print Friendly, PDF & Email

Cross and Upselling

 

Deskripsi

Untuk meningkatkan atau tepatnya mengoptimalkan daya jual dari tiap pelanggan yang datang teknik cross-up sell dapat dikembangkan lebih jauh. Cross Selling maupun Up Selling kedua-duanya merupakan cara marketing yang lebih baik untuk mendapatkan hasil penjualan yang lebih tinggi. Penerapannya bervariasi tergantung pada kreativitas atau seni menjualnya, pada intinya adalah supaya perusahaan bisa menjual sebanyak mungkin produknya. Up-selling lebih menekankan pada menjual produk yang diinginkan pembeli dengan menawarkan produk sejenis yang memiliki keunggulan lebih banyak. Tujuannya adalah supaya pembeli mengeluarkan uang lebih banyak untuk suatu produk tertentu. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai cross and upselling serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan strategis perusahaan.

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat :

  1. Memahami konsep cross and upselling;
  2. Memahami cara tepat untuk mengoptimalkan daya jual;
  3. Memilih cara cross atau upselling dalam strategi penjualan

 

Materi

  1. Konsep cross and upselling
  2. Perbedaan cross selling dan upselling
  3. Tata cara penggunaan cross selling dan upselling
  4. Kelebihan masing-masing
  5. Manfat penggunaan teknik cross dan upselling
  6. Kendala dalam penggunaan teknik cross dan upselling
  7. Studi Kasus dan Diskusi

 

Peserta

Training ini diperuntukkan bagi:

  1. Staff, Supervisor, Manager ataupun level di atasnya dari semua Divisi, ataupun instansi lainnya yang membutuhkan training ini;
  2. Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai cross and upselling
  3. Wirausaha

 

Waktu  

  • 10-12 Juni 2019
  • 3-5 Juli 2019
  • 29-31 Juli 2019
  • 1-2 Agustus 2019
  • 28-30 Agustus 2019
  • 4-6 September 2019
  • 2-4 Oktober 2019
  • 28-30 Oktober 2019
  • 6-8 November 2019
  • 4-6 Desember 2019
  • 30-31 Desember 2019

 

Tempat

  • Hotel Ibis Style Yogyakarta
  • Hotel Gino Feruci Bandung*
  • Hotel Sofyan Betawi Menteng Jakarta*
  • Hotel Ibis Style Kuta Circle Bali*
  • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta residential 3 malam minimal 2 peserta dari perusahaan yang sama.*
  • Harga tidak termasuk pajak.

 

Instruktur

Yunita Anggarini, SE., M.Si

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

Leave a comment