Confrontational Questions

Confrontational Questions

 

Deskripsi

Dalam berkomunikasi sesama individu akan timbul tanya-jawab. Dalam memberikan pertanyaan beberapa orang akan bertanya secara konfrontasi. Memberikan pertanyaan seperti ini sungguh tidak etis, karena bersifat mengecam atau protes. Dalam dunia kerja tata bertanya seperti itu harus dihindari dan dijauhkan. Karena itu dapat merusak citra diri di perusahaan. Selalin itu dapat merusak citra perusahaan apabila Anda sedang berinteraksi dengan pihak eksternal perusahaan. Tidak hanya sisi negatif yang terdapat di Confrontational Questions, masih ada terdapat sisi postif di dalamnya. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai Confrontational Questions serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan strategis perusahaan.

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat :

  1. Memahami konsep Confrontational Questions
  2. Memahami baik dan buruknya confrontational questions

Materi

  1. Konsep Confrontational Questions
  2. Perlukah bertanya secara konfrontasional ?
  3. Faktor-faktor yang menyebabkan munculnya Confrontational Questions
  4. Dampak positif dan negatif Confrontational Questions
  5. Studi Kasus dan Diskusi

 

Peserta

Training ini diperuntukkan bagi:

  1. Staff, Supervisor, Manager ataupun level di atasnya dari semua Divisi, ataupun instansi lainnya yang membutuhkan training ini
  2. Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai Confrontational Questions
  3. Dosen maupun pengajar lainnya

  

Waktu 

  • 30-31 Desember 2019
  • 8-10 Januari 2020
  • 5-7 Februari 2020
  • 4-6 Maret 2020
  • 26-27 Maret 2020
  • 1-3 April 2020
  • 28-30 April 2020
  • 4-6 Mei 2020
  • 2-4 Juni 2020
  • 29-30 Juni 2020
  • 1-3 Juli 2020
  • 28-30 Juli 2020
  • 5-7 Agustus 2020
  • 2-4 September 2020
  • 28-30 September 2020
  • 7-9 Oktober 2020
  • 4-6 November 2020
  • 2-4 Desember 2020
  • 29-31 Desember 2020

 

Tempat

  • Hotel Ibis Style Yogyakarta
  • Hotel Gino Feruci Bandung*
  • Hotel Sofyan Betawi Menteng Jakarta*
  • Hotel Ibis Style Kuta Circle Bali*
  • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta residential 3 malam minimal 2 peserta dari perusahaan yang sama.*
  • Harga tidak termasuk pajak.

  

Instruktur

Yunita Anggarini, SE., M.Si

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

Leave a comment