Coaching a Service Team

Published on Jun 14 2019 // Pelayanan Konsumen
Print Friendly, PDF & Email

Coaching a Service Team

  

Deskripsi

Tidak mudah menjadi sesorang yang pandai dalam melayani. Karena pelayanan membutuhkan keterampilan yang ahli agar dapat memuaskan para pelanggan tanpa complain. Setiap pekerjaan besar dihasilkan oleh tim yang produktif dan berkualitas. Bekerja dalam tim berarti melibatkan berbagai potensi, pengetahuan, kemampuan, pengalaman, sifat, sikap, karakter, emosi, pikiran, dan kebiasaan. Untuk itu, diperlukan atmosfer kerja yang ikhlas dalam komunikasi, pelayanan, kontribusi, kolaborasi, koordinasi, dan sinergi; agar kerja sama tim dapat mencapai sukses dan kebahagiaan bersama di tempat kerja. Kecerdasan untuk bekerja sama dalam organisasi akan memudahkan setiap orang, untuk mencapai hasil yang lebih besar dan lebih solid dalam kebersamaan yang efektif dan produktif. Bekerja sebagai bagian dari tim yang efektif dan produktif, haruslah menjadi motivasi yang kuat dari setiap individu dan organisasi. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai coaching a service team serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan strategis perusahaan.

  

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat :

  1. Memahami konsep coaching a service team;
  2. Mengetahui teknik-teknik tepat dalam pelayanan;
  3. Menganalisis masalah-masalah terkait dengan pelayanan.

  

Materi

  1. Konsep coaching a service team
  2. Masalah yang kerap muncul dalam coaching a service team
  3. Studi Kasus dan Diskusi
  4. Pengertian coaching dan bedanya dengan konseling
  5. Langkah-langkah coaching
  6. Manfaat coaching
  7. Teknik-teknik coaching

  

Peserta

Training ini diperuntukkan bagi:

  1. Supervisor, Manager ataupun level di atasnya dari semua Divisi, ataupun instansi lainnya yang membutuhkan training ini;
  2. Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai coaching a service team

  

Waktu 

  • 3-5 Juli 2019
  • 29-31 Juli 2019
  • 1-2 Agustus 2019
  • 28-30 Agustus 2019
  • 4-6 September 2019
  • 2-4 Oktober 2019
  • 28-30 Oktober 2019
  • 6-8 November 2019
  • 4-6 Desember 2019
  • 30-31 Desember 2019

  

Tempat

  • Ibis Style Hotel Yogyakarta
  • Gino Feruci Hotel Bandung*
  • Sofyan Betawi Menteng Hotel Jakarta*
  • Ibis Style Kuta Circle Hotel Bali*
  • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta residential 3 malam minimal 2 peserta dari perusahaan yang sama.*
  • Harga tidak termasuk pajak.

 

Instruktur

Audith Turmudhi, MM dan Team

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

Leave a comment