Brand Management

Published on Oct 03 2019 // Manajemen Pemasaran

Brand Management

 

Deskripsi

Nama produk atau perusahaan merupakan suatu hal yang sederhana akan tetapi sangat bermakna dalam promosi perusahaan. Tidak dapat dipungkiri bahwa salah satu faktor penunjang kesuksesan perusahaan adalah pengelolaan brand atau merk yang tepat. Pada umumnya, persepsi konsumen bukan terhadap suatu produk tetapi terhadap suatu brand atau merk. Oleh karena itu, menjadi sangat penting untuk mengelola merk yang kita miliki dan menjadikannya sebagai brand equity. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai pentingnya brand atau merk bagi suatu produk atau perusahaan serta langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk membuat suatu merk atau brand dan membuatnya terkenal atau booming dikenal masyarakat atau konsumen secara luas.

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat :

  1. Memahami konsep brand management & brand equity
  2. Mengimplementasikan Brand Management
  3. Mampu mengevaluasi brand atau merk
  4. Mampu melakukan perencanaan media untuk brand equity
  5. Mampu melakukan perencanaan promosi untuk brand development

 

Materi

  1. Konsep Marketing, Brand Management dan Brand Equity
  2. Target & Brand Understanding
  3. Consumer Strategic Platform: Long Term Strategy, Key Brand Growth Drivers, Brand Essence and Brand Architecture, Brand Positioning
  4. Measurement of the Asset Value of a Brand
  5. Market Research Process
  6. How to get the Great Strategy: Advertising Strategy, the 5 Step Evaluation Process of Advertising
  7. Media Planning: Principles of Media Leadership, Media Brief
  8. Promotion Planning: Objectives & Strategies, Promotion Brief
  9. Best Practice Brand Management
  10. Studi Kasus dan Diskusi

 

Peserta

Personil yang dapat mengikuti pelatihan yaitu: Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya dari bagian marketing, R&D atau siapapun yang ingin menambah pengetahuan mengenai brand management atau pengelolaan merk.

 

Metode

Presentasi, Diskusi, Brain storming, Case Study

 

Waktu 

  • 2-4 Oktober 2019
  • 28-30 Oktober 2019
  • 6-8 November 2019
  • 4-6 Desember 2019
  • 30-31 Desember 2019
  • 8-10 Januari 2020
  • 5-7 Februari 2020
  • 4-6 Maret 2020
  • 26-27 Maret 2020
  • 1-3 April 2020
  • 28-30 April 2020
  • 4-6 Mei 2020
  • 2-4 Juni 2020
  • 29-30 Juni 2020
  • 1-3 Juli 2020
  • 28-30 Juli 2020
  • 5-7 Agustus 2020
  • 2-4 September 2020
  • 28-30 September 2020
  • 7-9 Oktober 2020
  • 4-6 November 2020
  • 2-4 Desember 2020
  • 29-31 Desember 2020

 

Tempat

  • Hotel Ibis Style Yogyakarta
  • Hotel Gino Feruci Bandung*
  • Hotel Sofyan Betawi Menteng Jakarta*
  • Hotel Ibis Style Kuta Circle Bali*
  • In House Training*

 

Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential.
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) per peserta residential 3 malam minimal 2 peserta dari perusahaan yang sama.*
  • Harga tidak termasuk pajak.

 

Instruktur

Amin Wibowo, MBA dan Team

 

*Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service

klik untuk chat dengan Whatsapp

atau silahkan isi form di bawah ini

Leave a comment